Social Icons

Kamis, 24 Maret 2016

Farois Goes To SMP N 12

Salah satu program kerja dari Tim Humas Farois 2015/2016 adalah mengadakan kunjungan terhadap rohis-rohis di SMP/SMA se-Solo raya. Tujuannya untuk memantau perkembangan rohis-rohis di Surakarta. Nah, kebetulan SMP N 12 adalah sekolah pertama yang akan dikunjungi. Mau tau keseruannya? Check this out!

Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Januari 2016 ini dilaksanakan bertepatan dengan acara menolak valentine day yang diadakan rohis SMP N 12. Jadi kita sempat sejenak melihat kegiatannya berlangsung. Nggak disangka ya, teman-teman kita meskipun masih SMP sudah hebat membikin acara seperti ini!

Setelah itu barulah Tim Humas Farois bertemu dengan pengurus Rohis serta pembina mereka yakni Ibu Zulaikha. Selain membicarakan program kerja dari Rohis SMP N 12 yang asyik dan menarik kita juga membahas beberapa kendala yang dialami. Sehingga kami berharap hal-hal tersebut dapat menjadi acuan untuk teman-teman Rohis lainnya.




Untuk menambah keakraban dengan teman-teman Rohis SMP N 12, Tim Humas Farois juga membagi-bagikan cokelat. Eits, yang kali ini bukan cokelat biasa tentunya. Cokelat ini kita namakan “Cokelat Ukhuwah”.

Apa itu Cokelat Ukhuwah? Yup, jadi setiap kita melakukan kunjungan pasti tidak lain untuk mempererat ukuwah dengan teman-teman Rohis. Biar ukhuwah makin terkenang di hati, kita akan membagikan cokelat seusai kunjungan berlangsung. Apakah sekolahmu yang akan menjadi tujuan kita selanjutnya? Nantikan kedatangan kami! J

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar