Social Icons

Kamis, 24 Maret 2016

Upgrading Pengurus Farois 2015/2016

Tidak terasa masa bakti pengurus farois 2014/2015 sudah berakhir ya Sob! Tentunya 8 bulan masa jabatan telah terlewati dengan berbagai suka duka. Namun tongkat estafet farois tidak berhenti sampai disitu saja.

Open recruitment yang telah dibuka sejak bulan Oktober 2015 lalu, kini telah menghasilkan 48 generasi yang telah lolos seleksi. Meskipun acara sudah berlangsung hari Ahad, 24 Januari 2016 lalu, namun masih terkenang hingga saat ini. Upgrading yang mengambil tema “Perkuat Dakwah Dengan Mempererat Ukhuwah” ini berlangsung seru. Mau tau gimana keseruanya? Cuss, ini dia laporannya!

Upgrading yang dilaksanakan di SMA Negeri 6 Surakarta ini dibuka oleh pembawa acara termahsyur kita, Mas Yusuf dan Mas Hartono. Dilanjutkan tilawah yang dibawakan M. Abdul Latif. Selain ada sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh Dwi Ari Sandi, juga ada sambutan dari ketupel (ketua pelaksana) upgrading yakni M. Syaiful Arrosyid.

                                                




Pelantikan yang merupakan acara inti upgrading dilaksanakan pukul 09:00 WIB dipandu langsung oleh ketua umum Farois 2015/2016 yakni Bangkit Panuntunari dari SMA Negeri 5 Surakarta. Sumpah dan ikrar diucapkan oleh semua anggota dan disaksikan oleh beberapa alumni yang datang pada hari itu.

       

                                                                                                             

Bagian penelitian dan pengembangan (Litbang) Farois yang juga hadir turut memberikan arahan untuk program kerja 8 bulan kedepan. Pengurus baru dikenalkan mulai dari awal mula terbentuknya Farois hingga perkembangan yang terjadi dari tahun ke tahun.

Taaruf antar anggota dilaksanakan seteah arahan litbang. Di sini kita bisa saling mengenal dan mendapat banyak teman baru. Sambutan Ketua Umum Farois 2015/2016 dan diskusi progam kerja  untuk masing-masing departemen menjadi penghujung acara. Udah pada nggak sabar buat partisipasi program kerja yang kami adakan? Tunggu event-event Farois selanjutnya ya!

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar