Social Icons

Senin, 28 Mei 2012

Aksi Anti Coret- coret



aksi PELUKIS (pelajar lulus tanpa anarkis)

SOLO>>
Alhamdulillah, setelah sekian lama menentukan tak tik and strategi  . . .
(upz,kaya perang aja ya hehe.. ) akhirnya FAROIS (Forum Kerohanian Islam se-Surakarta) berhasil juga meluncurkan aksinya sebagai salah satu organisasi pelopor pelajar islam di surakarta,
"PELUKIS"

yupz, ini adalah tema yang kita ambil untuk aksi pertama FAROIS "Pelajar Lulus Tanpa Anarkis".
Subhanallah,, semangat yang luar biasa tercermin dari pekikan para pelajar yang turut mengikuti aksi ini, Aksi ini dimulai dari MAN 2 Surakarta tepatnya  dijalan Slamet Riyadi, para pelajar terlihat begitu bersemangat dan antusias dalam mengikuti aksi ini.
Mereka berjalan sampai Gramedia sambil membagikan selebaran surat Lelayu berita duka ditahun ajaran dan membawa poster bertuliskan Pelajar Lulus Tanpa Anarkis, Lulus Corat COret Tanda Anak Galau, dan Pelukis tanpa Anarkis Keren Abiz, tak cukup itu. . .( trus apa lagi dong ?) aksi ini juga mengajak para pelajar solo untuk saling mendoakan kakak-kakak yang akan menerima pengumuman dikeesokan harinya sembari mempereratkan ukhuwah antar pelajar solo.
 "Aksi ini bertujuan untuk meminimalisir aksi corat coret para pelajar solo, mendoakan kakak kelas, serta menghimbau para pelajar agar tidak galau dalam menyikapi kelulusannya ," ungkap Said Ramadhan pak ketua umum FAROIS, Jum'at (25/05/12).



* Sekses terus deh buat proker proker nya Farois, ^_^

Artikel Terkait

3 komentar: